Usai Pengamanan Ops Ketupat Candi 2021 di Rembang, Personil Brimob Polda Jateng di Kembalikan ke Satuannya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Setelah membackup (membantu) pengamanan Penyekatan Pospam lebaran di Jajaran Polres Rembang, personel BKO dari Satuan Brimob Kompi C Pati Polda Jawa Tengah kembali ke satuannya.

Puluhan personel Brimob tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. dalam apel konsolidasi yang digelar di Halaman Mapolres, Selasa (18/5/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan terima kasih dan rasa syukur, atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan Pos penyekatan Mudik Lebaran yang berlangsung aman dan kondusif.

“Tentunya semua ini berkat peran serta semuanya termasuk keberadaan keberadaan para personel Brimob yang turut membantu menciptakan Kamtibmas yang aman,” ungkap Rongre.

Selain membackup pengamanan di Pos Pelayanan dan Pos pengamanan Penyekatan, mereka juga diperbantukan dalam sterilisasi pengaman rangkaian kegiatan malam Takbiran dan Sholat Id Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang juga bertepatan dengan Peringatan Kenaikan Isa Al masih.

Sebelumnya personel BKO ini telah melaksanakan pengamanan sejak tanggal 6 Mei 2021 dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2021.

Sebanyak  1 Peleton Personil Brimob Kompi C Pati Polda Jateng yang di BKO-kan di Polres Rembang selama pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment