Tekan Penularan Covid-19, Fasilitas Umum Di Rembang di Guyur Desinfektan

REMBANG- Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19), aparat Kepolisian Resor Rembang dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0720 Rembang, Kabupaten Rembang , Provinsi Jawa Tengah  gencar melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum dan tempat Ibadah.

Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang bersama Unsur terkait juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Rembang Kota, mulai dari Jalan Pemuda, Jalan Kartini, Wahidin, sampai dengan Kecamatan Lasem.

“Penyemprotan di sekitar kota tersebut bekerjasama dengan TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Rembang terutama Dinas Kesehatan yang menyediakan cairan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19,” ungkap Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubbaghumas Iptu Ngaenul Mujib, S.H., Kamis (27/05/2021).

Dikatakannya penyemprotan disinfektan mengunakan mobil penyemprotan dari PMI kabupaten rembang di seluruh kota Rembang sampai dengan Lasem menggunakan cairan disinfektan sebanyak 5 ribu liter.

” Ungkap Ngaenul Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan ke depannya mengingat banyak fasilitas umum yang harus disterilkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di Kabupaten Rembang,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment