Sinergitas TNI-Polri Di Rembang, Kapolres dan Dandim Bagikan Nasi Kotak dan Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K. M.Si. bersama Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos, beserta sejumlah anggota dari Kodim 0720/Rembang dan Polres Rembang membagikan Takjil sebanyak 800 nasi kotak dan 1000 masker kepada masyarakat sekitar di kecamatan Lasem kabupaten Rembang, Senin (03/05).

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si di dampingi Dandim 0720 Rembang beserta jajaran mengatakan pembagian takjil dan masker gratis tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Takjil dan masker gratis itu diberikan kepada pengendara, tukang ojek dan parkir, penjual rumput dengan tujuan dapat berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda khususnya Wilayah Kabupaten Rembang,” ujar Rongre.

Pembagian takjil dan masker gratis ini sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi serta Sinergitas TNI-POLRI, Polres Rembang – Kodim 0720 Rembang dengan masyarakat, tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan kedepan akan dilaksanakan kegiatan seperti ini selama bulan suci ramadhan dengan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Rembang.

“Semoga dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada saudara-saudara kita dapat membantu kesulitan mereka serta menjadi barokah,” tambah Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment