Polsek Kragan Rembang Aktif Sosialisakan Satgas Saber Pungli

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan jajaran Polres Rembang Polda Jateng kembali dan terus gencar melaksanakan sosialisaskan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) serta waspada terhadap berita hoax, Rabu (26/05/2021) Pukul 09.30 WIB.

Kali ini personel Polsek Kragan sambangi warga yang tinggal di Wilayah hukum Polsek Kragan tepatnya di Desa Woro Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang untuk mensosialisasikan tentang Saber Pungli tersebut.

Dalam Sosialisasinya personel Polsek Kragan, menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori pungutan liar serta menjelaskan sanksi-sanksi hukumannya kepada masyarakat, untuk masyarakat tidak jadi pemberi maupun penerima karena sama – sama melanggar hukum.

Kapolsek Kragan Iptu Imam Diana Wijaya menegaskan Bahwa Sosialisasi Saber Pungli ini memang harus terus di tingkatkan guna mengantisipasi adanya pungutan Liar yang di lakukan oleh Oknum.

“ Kami Pihak Kepolisian akan Tegas dalam Hal ini “, ungkap Wijaya.

Kegiatan Sosialisasi ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang selalu diajak untuk warga menggunakan masker saat beraktiftas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment