Polsek dan Koramil Kaliori Rembang dampingi Pembagian BLT

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polmas Desa Bogorejo Polsek Kaliori Aiptu Arwani dan Babinsa Desa Bogorejo  Serda Mugiyono melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV tahun 2021, Senin (31/5/2021).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV tahun 2021 sebesar Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah) yang ditujukan kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bogorejo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.

Dalam kersempatan itu Anggota Polsek dan Koramil Kaliori ini menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar bantuan tersebut digunakan sesuai dengan dengan baik.

Kepala Desa Bogorejo Bapak Tasrip mengatakan,” Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kali ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar karena selama ini setiap ada kegiatan pembagian BLT di Desa kami selalau mendapatkan pendampingan dari Polsek dan Koramil Kaliori,”katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Bogorejo Bapak Tasrip, Polmas Desa Bogorejo Aiptu Arwani dan Aipda Sucipto, Babinsa Serda Mugiyono, perangkat Desa Bogorejo, dan Warga penerima bantuan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment