Pasca Lebaran, Satlantas Polres Rembang kembali Gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Lebaran sudah di rayakan, jajaran Polres Rembang Khususnya Satuan Lalu Lintas kembali gelar operasi yustisi di Sarang Rembang dengan sasaran warga yang melintas di Jembatan timbang, Rabu (19/05/21).

Melihat grafik warga Jawa Tengah yang terus mengalami peningkatan jumlah pasien terpapar Covid-19 membuat jajaran Satlantas Polres Rembang semakin gencar melaksanakan operasi yustisi guna menanggulangi penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasatlantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra,S.H.,S.I.K yang memimpin berjalanya operasi yustisi di Jembatan timbang Sarang mengungkapkan jika jajaranya tidak akan mudah menyerah dalam melaksanakan operasi guna menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami all out terkait hal ini, untuk itu kami tidak akan mudah menyerah,mengingat jumlah pasien selama ini tidak juga menurun,” ucapnya.

Kegiatan yang di gelar tersebut menurut Indra akan di gelar di bebarapa tempat dengan waktu yang berbeda-beda.

Mengingat selama lebaran banyak warga yang melaksanakan hari raya Idul Fitri 1442 H banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan di mungkinkan jumlah warga yang terpapar bisa mengalami penambahan.

“Selama lebaran banyak warga yang teledor dan mengabaikan prokes, kami sudah berikan himbauan nanun semua itu tinggal dari diri sendiri untuk mentaati ya, ” tambah Indra.

Dalam giat tersebut jajaran Satlantas Polres Rembang juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di jembatan timbang.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment