Kompak, TNI-Polri di Pancur Rembang Dampingi Penyaluran Sembako Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pastikan tepat sasaran, Bripka Jawahir bersama Sertu Gunari selaku Polmas dan Babinsa Terus mendampingi penyaluran bantuan di wilayah binaan, seperti dalam penyaluran sembako kepada warga Desa Warugunung RT 007 RW 002 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Minggu (30/05/2021).

Pendampingan dan pengamanan oleh Polsek dan Koramil Pancur dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Beberapa paket sembako di salurkan kepada warga kurang mampu di Desa Warugunung yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Paket sembako tersebut berupa Beras, Sayur-mayur, Bumbu Dapur, dsb. Dalam penyaluranya dilakukan langsung mendatangi warga dari rumah ke rumah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan oleh perangkat Desa.

” Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi Cpvid-19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa,” ujar Bripka Jawahir.

” Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutup Sertu Gunari.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment