Kapolres Rembang Cek Langsung Perayaan Hari Raya Waisak 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Penyelenggaraan ibadah pada Hari Raya Waisak di vihara-vihara di Rembang dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Penyelenggaraan ibadah juga dilakukan secara virtual.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si di dampingi Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. dan Kapolsek Kota Rembang AKP Didik D.S, S.H. mengecek langsung ke salah satu Vihara di Rembang yang mengadakan Ibadah yaitu di Vihara Karunnacata Ds. Sumberejo Kec. Rembang Kab. Rembang Jawa Tengah semalam.

“Umat yang hadir beraktivitas di vihara maksimal berjumlah 25 orang, kegiatan selebihnya dilaksanakan secara virtual,” ujar Rongre (27/05) Pagi ini seusai Apel.

Untuk mendukung pelaksanaan ibadah Hari Raya Waisak, Polres Rembang juga menurunkan personel untuk mengamankan Jalannya Ibadah yang di gelar Umat Buddha tersebut.

Rongre menambahkan, anggota Polri juga berkoordinasi dengan ketua panitia ibadah terkait protokol kesehatan. Petugas Polri berkoordinasi dengan ketua panitia ibadah bukan hanya tentang faktor keamanan namun juga koordinasi tentang pelaksanaan protokol pada saat ibadah,” tambah Rongre.

Ia senang pelaksanaan ibadah Hari Raya Waisak tahun ini berjalan lancar dan aman sehingga umat Buddha bisa melaksanakan ibadah dengan khidmat.

HUMAS POLRES REMBANG