Kabag Ops dan Kasatlantas Polres Rembang Geser di Gantikan Pejabat Baru

Polres Rembang  – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pelaksanakan Upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Rembang bertempat di Halaman Mapolres Rembang yang dilaksanakan pada Jum’at , 9 April 2021 pukul 08.00 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Irup Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si dan bertindak sebagai komandan upacara Ipda Yayat Supriyanto, S.H.

Turut Hadir dalam kesempatan upacara serah terima tersebut Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H., Para Kabag, Kasi, Perwira staf,Kapolsek jajaran beserta Anggota Polres Rembang baik Bintara maupun ASN.

Peralihan upaca Serah terima jabatan dari Kabag Ops Kompol Kelik Budi Antara, S.S., M.Si. Kepada pejabat Baru Kompol M. Mansur, S.E. dan Kasat Lantas AKP Hendrie Suryo Liquisasono, S.H.,S.I.K., M.A.P. kepada pejabat baru AKP Indra jaya Saputra, S.H., S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. menuturkan “ Mutasi jabatan anggota polri merupakan kegiatan wajar untuk penyegaran Organisasi dan sebagai wujud penghargaan yang mempunyai nilai lebih.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama baik Kabag Ops Polres Rembang dan Kasat Lantas Polres Rembang dapat berjalan dengan baik saat bertugas.

“Terimakasih untuk Pejabat lama baik Kabag Ops dan Kasat Lantas semoga sukses di tempat yang baru , begitupun Pejabat Baru agar segera menyesuaikan diri di Polres Rembang ini”, ucap Rongre. (Ang’s)

 

Give a Comment