Ops Yustisi Satlantas Polres Rembang di bantu Personil Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang Bagikan Masker dan Jamu

Polres Rembang – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Rembang bersama jajaran Kodim 0720 Rembang menggelar Operasi Yustisi di Bundaran tugu Batik kota Rembang membagikan masker gratis dan Jamu bagi pengendara dan masyarakat, Senin pagi  (22/03/2021). Pukul 07.00 WIB.

Kasat lantas Polres Rembang AKP Hendrie Suryo menyampaikan maksud dan tujuan Operasi Yustisi yaitu melakukan sosialisasi tentang pencegahan penularan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5M. Operasi Yustisi untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hari ini Sat Lantas Polres Rembang dan personil Polres Rembang di bantu jajaran Kodim 0720 Rembang membagikan masker gratis dan Jamu kepada masyarakat Kota Rembang,” imbuh AKP Hendrie.

Dijelaskanya, selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan penerapkan 5M, juga dilakukan imbauan tertib dalam berlalu lintas dan kegiatan membudayakan minum Jamune Bablas Covid’e.

Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” ujar Kasat Lantas. (Ang’s).

 

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment