Breaking News

Kapolres Rembang Berikan Reward Kepada 21 Anggota Polres Rembang yang Berprestasi

Polres Rembang – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. memimpin apel penerimaan Reward kepada anggota Polres Rembang yang berprestasi bertempat di Halaman Apel Mapolres Rembang, Senin (27/10/2020).

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Rembang melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Adapun anggota yang menerima reward antara lain Kapolsek Kaliori Iptu Sunarto Prestasinya adalah membantu pengungkapan Tindak Pidana Curat dan Curas beberapa waktu lalu.

Kemudian 20 Anggota lainnya dari fungsi dan Polsek Masing-masing berikut prestasi yang di berikan atas dedikasinya.

Kapolres Rembang disela-sela amanatnya mengatakan pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan pimpinan kepada anggotanya dimana biasa mengharumkan nama kepolisian Polres Rembang khususnya dan Polri pada umumnya.

“Sejak Menjabat di Polres Rembang saya pernah mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dirinya akan memberikan apresiasi kepada anggota tersebut dan sebaliknya yang melakukan pelanggaran kami akan tindak sesuai aturan,”pungkasnya. (Ang’s)

Humas Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut