Breaking News

TNI-Polri di Rembang Solid, Rutin Gelar Dapur Umum Peduli Covid-19

Polres Rembang – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Rembang Polda Jateng dan Kodim 0720 Rembang bahu-membahu mendirikan dapur umum.

Dapur umum ini didirikan di Halaman parkir Mapolres Rembang dikarenakan yang berada di dekat pusat kota dengan tujuan untuk memudahkan operasional mulai dari pengumpulan bantuan bahan pokok, memasak hingga pendistribusian.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. mengatakan, pihaknya bersama Kodim 0720 menyiapkan sekitar 300 paket makanan berat untuk dibagikan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita bersama TNI membuka dapur umum merupakan bentuk bhakti sosial dalam rangka membantu dan sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak di kondisi pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Rembang, Jum’at (18/09/2020).

Makanan yang dimasak di dapur umum tersebut disajikan dalam bentuk nasi kotak dan diberikan langsung kepada para warga kurang mampu dan Tukang becak di sekitar Wilayah Kota Rembang. (Ang’s)

Lihat juga artikel berikut