Breaking News

Kapolres Rembang Resmi Kukuhkan Pengurus Millenial Penjaga Rembang (MPR)

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto, S.H., S.I.K., M.H., resmi mengukuhkan pengurus Millenial Penjaga Rembang (MPR), di Aula Mapolres Rembang, Senin( 10/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri PJU Polres Rembang, Kapolsek Jajaran Polres Rembang dan Pengurus Millenial Penjaga Rembang (MPR) Kabupaten Rembang.

Millenial Penjaga Rembang (MPR) diketuai oleh Gunanto dan Wakil Ketua oleh Rachmad Hidayat, siap bekerja dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Millenial Penjaga Rembang (MPR) Gunanto mengatakan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan rekan-rekan Millenial Penjaga Rembang (MPR).

“Tentu kami selalu mohon petunjuk dan arahan Kapolres Rembang, semoga kedepannya bisa berkontribusi secara maksimal” ujarnya.

“Kami sangat bangga dan akan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan sesuai tupoksi sehingga kami akan saling bantu membantu dengan pihak Kepolisian.” tambah Ketua Millenial Penjaga Rembang (MPR).

Sementara, Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto, S.H., S.I.K., M.H.menjelaskan, Millenial Penjaga Rembang (MPR) Polres Rembang tentunya bertujuan untuk membantu Polri menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Rembang dan dalam membantu kegiatan sosial.

“Saya pesan kepada Pak Ketua benar-benar tidak ada politik sama sekali dalam MPR dan saya harap harus murni kegiatan sosial untuk masyarakat. Saya berharap ada salah satu Anggota MPR yang dapat membawa nama baik dan bisa membanggakan MPR serta bisa memberikan kestabilan kamtibmas di masyarakat dengan membantu tugas dari Kepolisian”harapnya.

Lihat juga artikel berikut