Kapolres Rembang Ganti AKBP Kurniawan Tandi Rongre

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan tujuh pejabat baru di lingkungan polda dan dua kapolres di Jateng, Selasa (11/8/2020).

Dalam upacara serah terima jabatan yang dilakukan di Gedung Borobudur Mapolda Jateng ini, Luthfi pesan agar pejabat baru segera menyesuaikan diri.

Adapun, tujuh pejabat Polda Jateng yakni Karorena Kombes Pol Revindo diganti oleh Kombes Pol Tri Lulus Raharjo, Dirlantas Kombes Pol Arman Achdiat digantikan Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, Dirsamapta Kombes Pol Herry Purnomo digantikan Kombes Pol Hariadi.

Kemudian, Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto diganti oleh Kombes Pol Basya Radyananda, Kabiddokkes Kombes Pol Tri Yuwono Putra diganti Kombes Pol Raden Harjuno, Karumkit Bhayangkara Tk II Semarang Biddokkes Kombes Pol Dr I Gusti Gede M Andika diganti Kombes Pol Sumy Hastri Purwanti, dan posisi Karolog yang baru diisi oleh Kombes Pol R. Bambang Ricky Sidonarto.

Kemudian untuk dua Kapolres di lingkup Polda Jateng yakni Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto diganti AKBP Kurniawan Tandi Rongre. KapolrestaSurakarta Kombes Pol Andy Rifai digantikan Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ahmad Luthfi berpesan agar, bagi pejabat yang baru menduduki jabatannya di Polda Jateng, supaya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, proporsional, dan obyektif sesuai kode etik profesi.

“Tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi, aturan yang berlaku dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita wujudkan” ujar Kapolda Jateng.

“Kepada Kapolresta Surakarta dan Rembang, antisipasi giat Pilkada Serentak, segera identifikasi dan kuasai wilayah untuk dapat melihat kerawanan-kerawanan supaya dapat segera diatasi”. tambah Kapolda.