Breaking News

Patuhi Protokol Covid-19, Peserta Upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Rembang Terbatas

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang berlangsung di masa pandemi covid-19 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Di Polres Rembang, upacara dilakukan secara virtual di Aula Mapolres Rembang, Rabu (1/7/2020) pukul 08.30 WIB. Peserta upacara juga terbatas.Dalam upacara virtual ini, peserta upacara mendengar langsung arahan dari Kapolri.

“Upacara yang dilakukan ini terpusat dari Mabes Polri yang diikuti oleh Polres Rembang sebagai jajaran dari Polda Jawa Tengah,“ terang Kapolres Rembang AKBP Dolly.

Pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menggunakan masker.

Upacara diikuti Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakil Bupati Rembang Bayu Andianto, S.E., Dandim 0720 Rembang Letkol Inf Andy Budi, S.Sos, Ketua DPRD Rembang, Kajari Rembang Riyadi Bayu Kristanto, S.H., M.H., Ketua PN Rembang Tiwik, S.H, M.Hum, Kabagren Polres Rembang Kompol Eko Budi S, S.H dan Kasatpolair Polres Rembang Iptu Sukamto.

AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. mengharapkan lewat Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, situasi Kabupaten Rembang dalam keadaan aman dan kondusif sehingga ia menyampaikan terimakasih kepada pimpinan daerah dari Bupati, Wakil Bupati, Dandim 0720 / Rembang, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Rembang.

Lihat juga artikel berikut