Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Rembang Bagi-bagi Beras untuk Warga Tak Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kepolisian Resor Rembang, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembagian beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian Baksos dengan membagikan beras ini dilaksanakan serentak oleh Polres Rembang dan 14 (empat belas) Polsek Jajaran Polres Rembang, Selasa (9/6/2020) .

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Dirtahti Polda Jawa Tengah AKBP Syarif Rahman, S.I.K., M.H sebagai Pamatwil di wilayah hukum Polres Rembang menyerahkan secara simbolis bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid-19 di Balai Desa Tasik Agung

“Untuk masing-masing Polsek, akan didampingi Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di tiap desa masing-masing,” kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H, Senin (8/6/2020).

Kapolres Rembang juga menjelaskan, kalau kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rembang kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19 atau virus corona saat ini,” terangnya.

“Kami harap bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini menjadikan contoh bagi masyarakat agar bisa lebih peduli kepada sesama,” jelas AKBP Dolly.

Lihat juga artikel berikut