Breaking News

Polres Rembang Adakan Baksos Sambut Hari Bhayangkara

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020,  Polres Rembang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) yang rutin diadakan setiap hari Selasa dan Jum’at.

Salah satunya dilakukan Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. membagikan beras untuk warga kurang mampu di sejumlah tempat bersama dengan Polsek Jajaran Polres Rembang, Selasa (16/06/20).

AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.menyambangi warga kurang mampu di Desa Pacar Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang dan membagikan paket beras.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.mengungkapkan, pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat akibat terdampak covid-19 khususnya di Kabupaten Rembang.

“Kita melakukan beberapa kegiatan terkait Hari Bhayangkara ke 74, yaitu baksos untuk warga tidak mampu terdampak covid-19 dan kita juga akan melaksanakan donor darah. Kemudian hari ini, mulai pagi kita sudah melaksanakan pembagian beras juga di Kabupaten Rembang. Yang mana sasaranya adalah para pengemudi becak, ojek online dan korban PHK terdampak covid-19,” terangnya.

Munasih (75 tahun) warga Desa Pacar, salah satu penerima Baksos merasa terbantu dengan adanya pembagian beras dari Kapolres Rembang tersebut.

“Alhamdulillah saya merasa senang mas atas bantuan dari Pak Polri ini, bisa meringankan beban kebutuhan saya sehari – hari lah,” ujarnya.

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan beras tersebut, masyarakat dapat terbantu. Apalagi sasaran bantuan beras kali ini adalah masyarakat yang tidak mendapat BLT dan Bansos atau terlewat dari data-data pemerintah sehingga bisa tercover bantuan dari Polri.

Lihat juga artikel berikut