Breaking News

Kapolres Rembang Ajak Anggotanya Olahraga Jelang New Normal

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H, bersama anggotanya menggelar senam olahraga pagi guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh agar terhindar dari covid-19 dalam menyongsong New Normal.

“Kegiatan olahraga ini guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh bagi personel Polres Rembang agar terhindar dari covid 19 dalam menyongsong New Normal, khususnya di wilayah hukum Polres Rembang,” kata AKBP Dolly, Jum’at (19/6) pagi.

Dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah, AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H mengimbau persiapkan stamina dan imunitas tubuh personel dengan berolahraga agar personel Polres Rembang selalu sehat dalam mengawal dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H mengatakan bahwa giat olahraga bersama setiap hari Jumat sudah menjadi rutinitas personil Polres Rembang, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona.

Kapolres juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin dan guna antisipasi menyebarnya virus covid-19.

Lihat juga artikel berikut