Breaking News

Hari Bhayangkara, Polres Rembang Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke- 74, Polres Rembang dipimpin Kapolres beserta personel, melakukan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan Giri Bhakti Rembang, Senin (29/06/20).

Dalam pelaksanannya, ziarah ke makam pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H., pejabat utama Polres Rembang, Kabagren Polres Rembang Kompol Budi S, S.H, Kasat dan Kasi Polres Rembang.

“Kami dari Polres Rembang melakukan kegiatan acara tabur bunga ke makam para pahlawan kita, ini kaitannya dengan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, ziarah makam pahlawan ini menjadi momentum untuk mengenag dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Republik Indonesia.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yaitu Kapolres Rembang dan doa penutup.

Usai peletakan karangan bunga, Kapolres dan jajarannya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan. Kegiatan ini berlangsung khidmat hingga selesai.

Lihat juga artikel berikut