Gowes Bersama Kapolres Rembang Serta Bakti Sosial

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Rembang Road Bike Community (RRBC) menggelar acara bersepeda bersama yang diberi tajuk Gowes dan Baksos RRBC Peduli Covid-19, Minggu (07/06/2020).

Tidak hanya sekedar olahraga bersepeda, dalam even tersebut juga diselipi acara bakti sosial (baksos).Yakni penyerahan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 bungkus.

Bantuan diberikan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19 di lima titik transit, meliputi Polsek Lasem, Polsek Sumber, Polsek Bulu, Polsek Sedan dan Polsek Gunem.

Gowes dimulai pukul 06.00 WIB mengambil start dari Mapolres Rembang. Para peserta dibagi menjadi 5 kelompok dengan tujuan masing-masing Polsek. Acara diikuti pula Wakil Bupati Rembang Bayu Andrianto, S.E.

Kegiatan gowes tersebut dalam rangka menggelorakan transportasi sehat merakyat dan menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antara Kapolres Rembang dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Karena selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel Polres Rembang maupun kepada masyarakat lainnya,” tutur Kapolres Rembang.