Breaking News

Dapur Umum Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Rembang Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak

Polres Rembang – Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Dapur Umum Peduli Covid-19 Polres Rembang membagikan paket nasi kotak sebanyak 500 paket kepada masyarakat terdampak covid-19. Adapun Dapur Umum Peduli Covid-19 Polres Rembang kali ini dipusatkan di Halaman Belakang Polres Rembang, Kamis (18/6/2020) pagi.

Dapur Umum Peduli Covid-19 Polres Rembang dilaksanakan dan dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H beserta jajaran Polres Rembang, perwakilan anggota Kodim 0720 Rembang dan Satgas Tagana (Taruna Siaga Bencana – Relawan Dinas Sosial).

Kemudian paket nasi kotak sebanyak 150 bungkus dibagikan kepada santri dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin TSI dan sisanya 350 nasi kotak dibagikan oleh jajaran Polsek.

Dapur Umum bentuk sinegritas TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan dalam menangani pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang. “Hari ini sebanyak 500 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang berdampak covid-19” jelas Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H.

“Terkait pembagian paket nasi kotak ini, Polres Rembang berharap agar masyarakat Kabupaten Rembang yang terdampak pandemi covid-19 ini dapat terbantu dan meringankan beban hidupnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H juga memberikan apresiasi kepada Personil Polres Rembang dan Polsek jajaran yang menggelar Dapur Umum bersinergi dengan TNI dan membagikannya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Lihat juga artikel berikut