Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Berikan Pembinaan Kepada Pengamen Jalanan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan sambang dan pembinaan terhadap pengamen jalanan.

Siang ini, Selasa(12/05/2020), anggota Sat Binmas Polres Rembang mendapati pengamen jalanan yang sedang beraksi di bekas Asrama Kodim 0720 Rembang. Kemudian dengan humanis disertai sikap tegas melakukan pendataan dan pembinaan kepada pengamen jalanan tersebut.

Selain itu anggota Sat Binmas Polres Rembang juga mengecek barang-barang yang dibawa, kami juga berikan pembinaan serta menyampaikan pesan kamtibmas “Jangan sampai membuat keresahan di masyarakat, serta harus ikut menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Rembang agar tetap kondusif, untuk sementar dilarang kumpul kumpul dan tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita hoax terkait covid-19 dan marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan dan memakai masker”pesan AKP I Made Hartawan.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menambahkan bahwa selama ini belum ada laporan keresahan yang timbul dari para pengamen, “Pihak Kepolisian tak segan-segan akan menindak tegas bilamana timbul keresahan dari masyarakat,” terang Kasat Binmas Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut