Sat Binmas Polres Rembang Beri Penyuluhan Tukang Becak Agar Gunakan Masker

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang –  Personil Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan giat patroli sekaligus melaksanakan giat penyuluhan kepada warga yang profesi sebagai tukang becak di sekitaran Alun – Alun Rembang. Selasa (12/05/2020).

Dalam patrolinya anggota Sat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ataupun himbauan kepada tukang becak yang berada di seputaran Alun – Alun Rembang.

“Taati peraturan berlalulintas, jaga keselamatan, tetap hati-hati dan selalu waspada akan segala bentuk kejahatan terutama saat malam hari. Dan tak lupa selalu gunakan masker saat diluar rumah,” ujar Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan.

Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan mengatakan bahwa kegiatan patroli ataupun penyuluhan yang di lakukan oleh personil Sat Binmas Polres Rembang bertujuan sebagai upaya mengurangi kejadian yang tidak diinginkan serta mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu supaya para tukang becak selalu mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya saat menjalankan profesinya. Dan apabila di jalan menemui kejanggalan ataupun hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada petugas.