Breaking News

Raih Berkah Ramadhan, Kapolres Rembang Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kepala Kepolisian Resor Rembang kembali memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H.

Kali ini giliran  tokoh agama di Kabupaten Rembang yang menerima bingkisan paket lebaran, diantaranya perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Rembang Mukhlisin, S.Ag dan M. Hafis Fikri,S.Pd.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.mengatakan, penyerahan bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk perhatian Polres Rembang, sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadhan.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Rembang yang salah satunya adalah sinergi. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Rembang ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Rembang.

“Selain itu, sebagai bentuk terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Rembang,” Ucap AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lihat juga artikel berikut