Breaking News

Polres Rembang Persembahkan Live Streaming Pagelaran Wayang Amal “Peduli Seniman” Ki Sigid Ariyanto

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka membantu seniman yang terdampak pandemi covid-19, Sanggar Seni Cangkraningrat bersama Polres Rembang mempersembahkan Pagelaran “Wayang Amal Peduli Seniman”.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Kasat Binmas AKP I Made Hartawan dan anggota Sat Binmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna dan Bripda Andhica menghadiri langsung giat Live Wayang Amal Ki Sigid Ariyanto dengan lakon Wiratha Parwo Seri 3 Utara Jambak di  Sanggar Cokroningrat Dukuh Tawangsari Kelurahan Leteh Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa,( 19 Mei 2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan seniman Cakraningrat agar selalu memakai masker, jaga jarak dan tetap dirumah saja. Kapolres juga mengajak masyarakat Kabupaten Rembang untuk peduli kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan juga kepada para seniman.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan khusus daerah – daerah perbatasan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona telah dilaksanakan penyekatan dan pemeriksaan bagi pengguna jalan yang datang dari luas daerah.

“Kepeda seluruh masyarakat Kabupaten Rembang untuk selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19” tutup AKBP Dolly.

Lihat juga artikel berikut