Breaking News

Pimpin Apel Pagi Kapolres Rembang Himbau Personel Jaga Kesehatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H memberikan arahan pada anggota Polres Rembang saat memimpin apel pagi. Senin (18/5/2020). Apel diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Rembang.

Kapolres Rembang mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita laksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

Apel pagi yang di gelar rutin di Halaman Polres Rembang tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H juga menghimbau kepada personilnya untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri masing-masing dan tetap waspada terhadap virus corona, namun tidak panik.

“Sebagai anggota polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, virus ini harus kita waspadai namun jangan panik” ucap Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H tak lupa mengajak personilnya untuk semakin rutin turun ke masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas meminta kepada warga untuk selalu menaati seluruh kebijakan pemerintah dalam penanganan virus covid-19 tersebut.

Saat memberikan arahan Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu Kapolres berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Kapolres berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik.

Lihat juga artikel berikut