Breaking News

Patroli Polsek Rembang Berikan Rasa Aman di Bank

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Rembang Polres Rembang giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan seperti bank di wilayah hukum Rembang, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya niat dan aksi kriminalitas. Selasa (26/5/20).

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas atau karyawan agar selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Rembang AKP Didik Dwi Susanto, S.H mengatakan dengan kehadiran Polisi ke obyek vital , juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

“Selain melaksanakan patroli, kami juga sempatkan dialogis dengan nasabah sambil menitipkan pesan kamtibmas agar berhati hati sewaktu mengambil uang dalam bentuk tunai agar minta pengawalan Polsek tidak lupa berikan imbauan cegah virus corona ,” ucap AKP Didik Dwi Susanto, S.H.

Menurut AKP Didik Dwi Susanto, S.H, diharapkan dengan kegiatan Patroli seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman untuk menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank terutama yang bertransaksi mengambil uang di mesin ATM agar memakai masker guna antisipasi virus corona serta lakukan jaga jarak

Lihat juga artikel berikut