Breaking News

Patroli Polsek Bulu Polres Rembang Cegah Kerumunan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Patroli Polsek Bulu Polres Rembang melaksanakan melakukan penertiban kepada warga masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah yaitu social dan physical distancing guna memutus mata rantai penularan covid-19 Minggu(10/05/2020).

Patroli kali ini dengan sasaran tempat berkumpulnya orang dan tempat keramaian lainnya. Patroli penertiban dilaksanakan sesuai maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah apabila tidak dalam situasi terpaksa, maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah agar tetap di rumah saja.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan “Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang semakin hari makin meningkat.” Ujarnya.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto., S.H., S.I.K., M.H menambahkan “Tujuan larangan dan pembubaran warga yang berkumpul ini adalah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 , dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul – kumpul ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya.” Pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut