Breaking News

Muazin Cilik Muhammad Yazid Bustomi Perwakilan Polres Rembang Juarai Lomba Azan SD/MI Polda Jateng

 

Muhammad Yazid Bustomi yang merupakan siswa SD Gegersimo Kecamatan Pamotan berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya wakil dari masing-masing Polres jajaran di lingkup Polda Jateng.

Dengan teknik apik dan pelafalan yang tepat sesuai makhraj, Muhammad Yazid mampu tampil optimal dengan suara merdu dan cengkok yang khas sehingga berhasil meraup nilai tertinggi dari dewan juri yang melibatkan Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

Lomba MTQ dan Azan di tengah pandemi Covid-19 ini  dilaksanakan secara daring. Penjurian dilakukan secara online melalui video conference dari masing-masing Polres.

Peserta wajib menunjukkan kebolehannya di depan kamera yang terhubung dengan juri yang menilai langsung dari Mapolda Jateng.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan prestasi ini,” ucap Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto.

Lomba MTQ dan Azan yang diselenggarakan Polda Jateng ini terbilang sangat efektif. Usai para peserta menampilkan kebolehannya, tim juri langsung melakukan penilaian dan hasilnya langsung diumumkan oleh Biro SDM Polda Jateng selaku penyelenggara lomba.

Untuk juara kategori lomba Azan tingkat SD/MI diraih Muhammad Yazid Bustomi perwakilan Polres Rembang.

Sedangkan lomba MTQ Putra dan Putri tingkat SD/MI diraih Ahnaf Aulia dan Yasmine Hakim yang merupakan perwakilan  Polres Kebumen.

Lihat juga artikel berikut