Breaking News

Masih Dalam Suasana Lebaran, Kapolres Rembang Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H melaksanakan bakti sosial dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang terkena dampak langsung dari virus corona (covid – 19) di Desa Turusgede Kecamatan Rembang. Selasa (25/05/20).

”Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, apalagi dengan adanya pandemik virus corona (covid-19)”. ujar AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan bhakti sosial di tengah pandemi virus corona/covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” terangnya.

Lihat juga artikel berikut