Breaking News

Lebaran, Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman Pimpinan Ponpes Al-Wahdah Lasem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Guna mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Rembang, Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H bersama pejabat utama Polres Rembang mengunjungi kediaman Pimpinan Ponpes Al-Wahdah Lasem KH. Ahmad Faishol Baidhlowi ( Gus Affas ), Selasa (26/05/2020) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kapolres tersebut mendapat sambutan hangat dari pimpinan Pimpinan Ponpes Al-Wahdah Lasem KH. Ahmad Faishol Baidhlowi ( Gus Affas ) beserta keluarga, ustadz dan alumni Santri Al-Wahdah Lasem.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berkomunikasi terkait situasi kamtibmas Kabupaten Rembang secara umum. Tidak lupa Kapolres menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1441 H yang mana saat ini masih identik dengan suasana lebaran.

Kapolres berharap, semoga dengan silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Rembang dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Rembang.

Sementara Pimpinan Ponpes Al-Wahdah Lasem KH. Ahmad Faishol Baidhlowi, menyambut positif kedatangan jajaran kepolisian ke beberapa pondok pesantren.

“Kegiatan seperti ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan ulama. Dan sebagai roll model bagi masyarakat kami siap mendukug Polri dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman,” tuturnya.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan Pondok Pesantren terjalin baik.

Kapolres juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kabupaten Rembang.

Lihat juga artikel berikut