Breaking News

Kapolres Rembang Serahkan Paket Lebaran Untuk PWI Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Menjelang  tibanya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menyerahkan  paket lebaran bagi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Rembang.

Penyerahan  paket lebaran ini secara simbolis diserahkan Kapolres Rembang kepada wartawan di Balai Kartini Rembang, Selasa 19 Mei 2020. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini, para wartawan yang tergabung di PWI dapat merasa terbantu dalam menyambut lebaran tahun ini,” harap Kapolres.

Kapolres juga berharap, para jurnalis ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran penularan covid-19 lewat pemberitaan, terutama terkait himbauan pemerintah untuk tidak mudik dalam merayakan Lebaran.

“Hari ini Polres Rembang memberikan bingkisan kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Polres Polres Rembang selalu dipublikasikan,” kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Tidak hanya itu, lanjut AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H menuturkan selain membangun sinergitas antara Polri dengan awak media dan ikut serta memberikan berita-berita positif selama pandemi covid-19.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Rembang yang selama ini berani menempuh resiko demi memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

“Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media, Sebab, kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari covid-19 terhadap masyarakat,” tutupnya.

Lihat juga artikel berikut