Breaking News

H+2 Pasca Lebaran, Polsek Sale Lakukan Patroli

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Pasca Lebaran yang memasuki H+2, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sale Polres Rembang, masih terpantau aman dan kondusif. Namun kondisi tersebut tidak membuat kegiatan Kepolisian tidak dilaksanakan. Selasa (26/05/20).

Seperti halnya patroli Polsek Sale yang diawaki Aiptu Mardi, Aipda Eri dan Briptu Billy tetap melaksanakan tugasnya salah satu nya adalah patroli di perkantoran Kecamatan Sale yang berada di wilayah Kecamatan Sale.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua personel, tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan,” ujar Aiptu Mardi.

Pihaknya selalu menghimbau, apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi atau melapor ke kantor Polisi terdekat.

Ia mengatakan, sasaran patroli mencakup pertokoan, perkantoran dan pemukiman serta obyek obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Sale.

“Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi sehingga terciptanya wilayah hukum Polsek Sale yang kondusif,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut