Breaking News

Cegah Kerumunan Warga, Polsek Gunem Polres Rembang Menggelar Patroli

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolsek Gunem Polres Rembang Iptu Yanto,S.H., memimpin anggota dalam pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari sekaligus menyisir lokasi seputaran pertokoan juga warung-warung yang ada diwilayah hukum untuk mencegah berkerumunnya masyarakat untuk sekedar nongkrong demi memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Terpantau unit patroli yang dimotori langsung oleh Kapolsek ini, selain menyisir wilayah juga berhenti di titik-titik warung kopi juga tempat yang ada pengunjung untuk diberikan pesan dan kemudian di bubarkan guna mencegah penyebaran corona.

Kegiatan ini dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19 sengaja malam ini saya pegang kendali langsung pelaksanaan patroli kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat.

“Sengaja saya kendalikan langsung anggota guna melaksanakan patroli malam dengan fokus untuk melakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat, guna upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Kapolsek Gunem.

Ini adalah demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kecamatan Gunem, kata Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut