Bakti Sosial Serentak 14 Jajaran Polres Rembang Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kepolisian Resor Rembang dibawah kepemimpinan AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H melakukan kegiatan bakti sosial yang serentak dilakukan oleh 14 Polsek jajarannya pada hari Jum’at (15/05/2020).

Bakti Sosial yang serentak dilakukan oleh Polres Rembang dan jajarannya ini dalam rangka kepedulian terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena terdampak pandemi covid-19.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri yang dilakukan secara serentak dari tingkat Polda dan Polres serta Polsek di Republik Indonesia untuk meringan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah virus corona (covid-19).

“Kegiatan ‘Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Rembang dan Polsek Jajaran’ ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Rembang,” ungkap Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H, seusai melakukan pembagian sembako di depan Stadion Rembang.

“Kita salurkan paket sembako bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas AKBP Dolly. Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada tukang becak di depan Stadion Rembang.

Dikatakan dalam pandemi virus covid-19 banyak masyarakat kecil yang terkena dampak dan diharapkan dengan bantuan yang ada bisa meringankan beban masyarakat. Kapolres Dolly juga meminta kesadaran dari semua unsur masyarakat agar secara bersama-sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari virus corona.Langkah yang dapat dilakukan adalah senantiasa mengikuti protokol pencegahan virus corona seperti senantiasa mencuci tangan dengan sabun juga mengenakan masker