Breaking News

Anggota Polsek Pancur Polres Rembang Laksanakan “Polisi Siaga Malam Hari”

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Patroli rutin yang terus digiatkan Polsek Pancur adalah untuk menjaga kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur. Sasaran patroli diantaranya obyek vital, pemukiman penduduk dan pantauan jalan raya.

Kamis (14/05/2020) dini hari, selain menyambangi Kantor Perbankan, ATM, SPBU dan pemukiman penduduk, petugas patroli Polsek Pancur juga sambang ke sekolahan. Salah satunya menyambangi SMP N 1 Pancur.

Di sekolah tersebut, petugas Polsek Pancur tak lupa menyampaikan imbauan atau pesan kamtibmas kepada penjaga malam sekolah. Dihimbau agar selalu kontrol lingkungan sekolah dan jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pancur.

Sementara itu, Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti, S.H. mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan. Oleh sebab itu, patroli ini rutin dilakukan baik siang maupun malam hari, tak terkecuali patroli ke sekolahan

Kegiatan ini sebagai pelaksanaan dari program “Polisi Siaga Malam Hari” yang merupakan salah satu dari 9 Program Unggulan Kapolda Jateng bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Lihat juga artikel berikut