Breaking News

Agar Tidak Terinfeksi Covid-19, Polsek Lasem Rembang Mengajak Masyarakat Tidak Mudik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polsek Lasem melakukan kegiatan patroli rutin melihat situasi saat ini yang sangat membahayakan kesehatan banyak pihak terkait wabah virus corona atau covid-19.

Patroli ini guna menjaga situasi dan kondisi masyarakat terutama yang lebih utama adalah kesehatan masyarakat di wilayah Polsek Lasem Polres Rembang dengan instansi terkait yang ada di Kecamatan Lasem.

Personel Polsek Lasem terus meningkatkan kegiatan patroli memberikan himbauan tentang larangan melakukan kegiatan yang sifatnya mengundang masyarakat dalam jumlah yang banyak.

Masyarakat sangat di tekankan tak hanya itu anggota yang melaksanakan patroli diperintahkan juga turut menyampaikan himbauan kepada pemilik warung dan masyarakat Lasem yang masih nongkrong di warung kopi tentunya dengan senyum, sapa dan salam.

Polsek Lasem pada saat melaksanakan patroli mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing serta menghimbau untuk saling memberikan informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini tentunya sumber yang terpercaya dan resmi dari pemerintah mengenai virus corona atau covid-19.

Menyikapi kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan dan penanganan wabah covid-19 Polsek Lasem menyampaikan himbauan kepada warga Kecamatan Lasem pada khususnya yang saat ini sedang berada di perantauan, untuk sementara tidak mudik dalam rangka Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020.

Kegiatan program pemerintah tersebut tentunya menginginkan wabah virus corona atau covid-19 agar dapat cepat kita cegah dan berlalu supaya kita bisa beraktifitas seperti sebelum-sebelumnya berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lihat juga artikel berikut