Polsek Sumber Rembang Gelar Patroli Malam Pantau dan Bubarkan Kerumunan Masyarakat, Cegah Covid-19

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polsek Sumber sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona di wilayahnya, Rabu (29/04/2020) dini hari. Kegiatan patroli, dilaksanakan anggota Polsek Sumber sampaikan imbauan dengan alat pengeras suara. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap berada di dalam rumah dan tidak berkumpul serta ajakan untuk menjaga kebersihan.

Saat patroli, sejumlah tempat tongkrongan seperti cafe dan warung didatangi polisi. “Jika temukan warga berkumpul, kita imbau dengan persuasif agar warga membubarkan diri”, kata Kapolsek Sumber AKP Saleh. Kapolsek Sumber juga membacakan maklumat Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. AKP Saleh menerangkan pihaknya berusaha memutus rantai mata penyebaran virus.

 

“Diimbau warga untuk mematuhi setiap arahan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19 ini,” kata Kapolsek. Dari pantauan patroli pada pukul 01.30 wib, terlihat jalanan sepi, warung dan toko kebanyakan tutup.