Polsek Sulang Rembang Sosialisasikan Tidak Mudik Cegah Corona

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Patroli Polsek Sulang Polres Rembang melaksanakan kegiatan sambang warga, tempat usaha dan warung kopi,serta memberikan penyuluhan kepada pemilik toko dan tempat usaha , agar selalu melakukan jaga jarak dan mengunakan alat pelindung diri berupa masker serta menyampaikan himbauan – himabauan yang edukatif dan humanis.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (27/4/2020) di dalam wilayah hukum Polsek Sulang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sulang AKP Hary Basuki mengatakan kegiatan sosialisasi dan himbauan ini rutin tiap saat dilakukan oleh Personel.

“Kami tidak ada bosannya dalam menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker agar terhindar dari covid – 19,” Kata Kapolsek.

Sosialisasi ini disampaikan ditempat keramaian, sehingga masyarakat paham dan mengerti himbauan pemerintah tentang bahayanya wabah covid19 dan menghimbau kepada warga agar tidak melakukan mudik ke kampung halaman.

“Kasihani orang tua dan keluarga, jangan sampai terbawa virus serta memberikan sosialisasi tentang bahayanya Covid – 19.