Breaking News

Polsek Sulang Rembang Himbau Warga Tidak Berkerumun

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Anggota Polsek Sulang Polres Rembang melakukan edukasi kepada warga yang masih berkerumun dan tidak memakai masker pada waktu membeli takjil untuk buka puasa di depan Pasar Sulang Ds. Sulang Kec. Sulang Kab. Rembang agar dibungkus saja dan segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing – masing untuk mencegah penyebaran covid-19.

Hal ini dilakukan bersama dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona dan memutus penyebaran virus corona dalam kerumunan warga yang melakukan kegiatan ngabuburit di bulan puasa ini. Dalam kegiatan tersebut petugas  memberikan himbauan dan  pengarahan kepada pendatang yang ngabuburit dan pedagang yang ada di Pasar Kragan supaya tidak ber kerumun sesuai dengan anjuran pemerintah pusat supaya untuk membubarkan diri masing-masing dalam kerumunan. Rabu (29/04/2020).

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan membubarkan kerumunan massa.

Kegiatan patroli tersebut tak hanya dilakukan di Pasar Sulang namun juga di titik-titik yang berpotensi menjadi pusat keramaian maupun tempat berkerumunnya masyarakat. Targetnya adalah membubarkan setiap kerumunan yang ada.

Lihat juga artikel berikut