Breaking News

Polsek Pancur Polres Rembang Rutin Laksanakan Patroli Cegah Kerumunan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam rangka cepat tanggap pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di wilayah Polsek Pancur, Polres Rembang rutin melaksanakan patroli malam

Pada Senin, 27 April 2020, sekitar pukul 23.00 WIB. Personil Polsek Pancur yang dipimpin langsung oleh Aiptu Sudarsono, bersama anggota piket jaga Bripka Bagus D.H dan Brigadir Agung B.W melaksanakan patroli guna membubarkan kerumunan warga di Desa Sidowayah Kecamatan Pancur.

Pada giat tersebut Personil Polsek Pancur sembari menyampaikan himbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah, sebaiknya gunakan kesempatan untuk beristirahat.

“Kami himbau warga agar menaati anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona ini”, ucap Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti yang mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lihat juga artikel berikut