Breaking News

Polsek Lasem Rembang Datangi Warkop Yang Ramai Anak Muda

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polsek Lasem Polres Rembang terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid-19) yang setiap hari terus bertambah jumlahnya. Kamis 30/04/2020 dini hari.

Polsek Lasem melaksanakan sejumlah giat dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat Kecamatan Lasem agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona atau covid-19.”Seperti patroli physical distancing,menyebarkan brosur, mengandeng tokoh masyarakat  dalam sosialisasi pencegahan covid-19,memberikan himbauan memakai masker, penyemprotan disinfektan dan membubarkan kerumunan warga yang melanggar physical distancing.” kata Kapolsek Lasem Iptu Martoyo, S.H.

” Patroli dilaksanakan secara hunting berkeliling ke tempat-tempat yang ramai ada warga masyarakat bergerombol lalu diberikan himbauan.” ungkap Iptu Martoyo, S.H. Seperti warkop dan warung angkringan nasi kucing di Desa Ngemplak dan Desa Sriombo Kecamatan Lasem terpantau banyak warga yang masih nongkrong di warkop, untuk itu kita himbau agar pulang ke rumah.” pungkasnya.

Kepada pemilik dan penjaga warkop juga  diberikan  himbauan serta membuat surat pernyataan untuk ikut membantu mensosialisasikan himbauan maklumat Kapolri serta surat edaran ucap Iptu Martoyo, S.H.

Lihat juga artikel berikut