Breaking News

Polsek Gunem Patroli Antisipasi 3C dan Pembubaran Kerumunan Massa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Polsek Gunem lakukan Patroli BLP siang dan Blusukan Kamtibmas untuk antisipasi penularan virus corona (covid-19), Minggu (25/04/2020).

Rute patroli diantaranya : Desa Gunem, Desa Sidomulyo, Desa Panohan, Desa Sendangmulyo, Desa Panohan, Desa Demaan, Desa Sambongpayak, Desa Banyuurip, kembali ke Desa Gunem.

Dalam berpatroli petugas juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas serta memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19.

Kapolsek Gunem Iptu Yanto, S.H. mengatakan sasaran patroli tersebut menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular virus corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing.

Dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19, dikawatirkan dari kerumunan penularan virus corona (covid 19) semakin merebak.

“Sesuai dengan rekomendasi dari WHO diwajibkan untuk memakai masker termasuk juga masyarakat. Pihaknya meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dalam kerumunan dan mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19)”, tuturnya.

Lihat juga artikel berikut