Breaking News

Ngeyel Nongkrop di Warkop Saat Pandemi, Pemuda di bubarkan Polsek Sale Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Pastikan Maklumat Kapolri diindahkan, petugas Polsek Sale intens melakukan patroli ditempat nongkrong para pemuda seperti kafe dan warkop-warkop untuk dibubarkan guna mencegah penyebaran covid-19 yang kini terus bertambah.

Seperti saat patroli yang mendatangi warung kopi yang masih terbuka di Dk. Ngandang, Desa Sumbermulyo Kec. Sale, Rabu (29/4/2020) malam.Petugas kemudian menghimbau kepada pengunjung warung kopi serta pemilik warung kopi untuk membubarkan diri dan disarankan pula kepada pemilik warung kopi agar tidak buka selama masa karantina dirumah.

Hal ini sebagai wujud kepedulian dalam keamanan ketertiban masyarakat, serta mencegah dan mengatisipasi sedini mungkin penyebaran virus corona atau covid-19 agar tak meluas di masyarakat wilayah Kecamatan Sale.

“Kami harap warga masyarakat, serta para pengusaha, seperti, cafe, warkop dan sebagainya yang dapat mengumpulkan orang banyak untuk sementara tidak dibuka atau ditutup selama masa karantina mandiri dirumah masing-masing,” harap Kapolsek Sale AKP Suroyoto,S.H.,M.M.

Lihat juga artikel berikut