Breaking News

Lawan Covid 19 Polsek Pancur Polres Rembang Ajak Warga Ikuti Himbauan Pemerintah Jangan Mudik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Bripka Ghozali, S.H. dan Brigadir Agung B.W Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan patroli dengan menyambangi warga melalui patroli dialogis, dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan untuk patuhi himbauan pemerintah yaitu untuk tidak mudik serta himbauan social distancing guna pecegahan covid-19, Kamis (23/04/2020).

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti menyatakan ”Dengan sambang warga yang dilakukan Petugas Kepolisian berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta tanggap darurat covid-19 ” ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K, M.H. menyatakan ”Polri berupaya bersama-sama dengan masyarakat guna melawan pandemik virus corona ( covid-19 ) dan agar mengikuti himbauan pemerintah diharapkan tidak mudik lebaran tahun ini ” jelas AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K, M.H.

Lihat juga artikel berikut