Breaking News

Kapolsek Lasem Polres Rembang Berikan Himbauan Agar Warga Menunda Mudik Lebaran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Memutus mata rantai penularan virus corona, Kapolsek Lasem Iptu Martoyo, S.H bersama dengan Kasi Humas Aipda Gunawan, S.H, Kanit Binmas Aipda Sugito, S.H dan Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Mukit melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada warga di Desa Karasgede, Selasa (21/04/2020).

Saat sedang melaksanakan patrolinya petugas patroli Polsek Lasem Rembang, menyambangi warga masyarakat di Desa Karasgede dalam kesempatan tersebut Kapolsek melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, lakukan mencuci tangan sesering mungkin, kenakan masker saat keluar rumah dan jangan berkerumun, jaga jarak dengan warga minimal 2 (dua) meter, jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak, mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penyebaran virus corona, diingatkan kembali agar warga sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Kapolsek Lasem Iptu Martoyo, S.H mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H. menambahkan untuk memutus mata rantai penularan virus corona Polsek Lasem memberikan himbauan agar warga tidak melakukan mudik lebaran, semua itu demi memutus mata rantai penularan virus corona.

Lihat juga artikel berikut