Breaking News

Dampak Corona, Kapolres Rembang Bantu Warga Kurang Mampu

Polres Rembang – Virus Korona atau Covid-19 sudah merajai dunia. Ancaman demi ancaman silih berganti membayangi dampak penyebaran virus ini. Salah satunya para pekerja yang dirumahkan, kemudian munculnya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Dampak virus Korona begitu besar yang dirasakan baik dalam kesehatan maupun dalam ekonomi, juga sosial.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto saat blusukan menyambangi salah satu warga desa Mondoteko mengatakan semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup ibu sekeluarga di tengah dampak dari corona.

Apa yang dilakukan oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto dan jajarannya memang patut diacungi jempol. bagaimana tidak, di tengah dampak dari penyebaran Virus Corona Kapolres beserta jajarannya bergerak memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang membutuhkan.

Terlihat saat Kapolres blusukan memasuki daerah pemukiman padat penduduk di desa Mondoteko, Kecamatan Rembang, Sabtu (11/4/2020) pagi. Salah satunya di kediaman Sayekti Rt 01,Rw 04 dan keluarga Wardoyo.

Tidak hanya membagikan sembako, orang nomor satu di Polres Rembang tersebut juga memberikan masker dan mengimbau warganya untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan serta apabila keluar rumah harus menggunakan masker.

“Ini juga ada masker bu, dipake ya kalo keluar rumah, semoga ibu keluarga selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari marabahaya,” ujar perwira berpangkat melati dua tersebut dengan lirih.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara terus menerus termasuk Polsek Jajaran sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polisi kepada masyarakat.Saat blusukan Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto bersama Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto dan Kepala desa Mondoteko Sudarto.

Lihat juga artikel berikut