Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Bersama Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam upaya Polsek Sluke Polres Rembang untuk mencegah dan antisipasi wabah virus corona atau covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Desa Trahan Bripka Didik S bersama Babinsa, Pemdes Desa Trahan, Ketua BPD Desa Trahan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga, Selasa (21/04/2020).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Trahan Brika Didik S turut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga yang ada di wilayah Kelurahan Trahan Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Kami melakukan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan virus corona, mudah-mudahan kita terhindar dari pandemi berbahaya ini,” lanjut Bhabinkamtibmas.Ia juga mengimbau agar masyarakat segera melapor dan menyampaikan kepada pihak kepolisian atau pemerintah setempat jika ada warga yang baru mudik atau datang dari luar daerah agar bisa segera diperiksa kesehatannya.

“Segera sampaikan kepada kami jika ada warga baru datang dari luar daerah, ini salah satu pencegah penyebaran pandemi virus corona dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” pintanya.

Lihat juga artikel berikut