Breaking News

Antisipasi Penyebaran Corona, Kapolres Rembang bersama Forkopimda Cek Posko Pemeriksaan Terpadu Covid-19

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Dandim 0720 Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto dan Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto mengunjungi Cek Posko Pemeriksaan Terpadu Covid-19 di perbatasan Rembang-Pati yaitu di Kecamatan Kaliori, Rabu (22/04/2020).

Selain mengunjungi Posko, Kapolres Rembang bersama rombongan juga melakukan pengecekan baik personil maupun kelengkapan posko sehingga dapat mengetahui kekurangan yang dibutuhkan oleh tim medis atau petugas yang sedang berjaga di Posko Pemeriksaan Terpadu Covid-19.

Kunjungan ke posko bertujuan untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan yakni pencegahan penularan covid-19.Kapolres Rembang juga memberikan apresiasi dan memotivasi kepada petugas yang berjaga di posko agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap semua yang bertugas di Posko melaksanakan tugas dengan semangat, ini tugas kemanusiaan, tugas mulia.” tutup AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lihat juga artikel berikut