Mayat Wanita TKP Kaliori Rembang Dimakamkan, Perkiraan Sudah Meninggal 5 Hari Lalu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Seorang warga pencari ikan dikejutkan oleh adanya sesosok mayat wanita, dalam kondisi terlentang di belakang gudang penyimpanan garam, turut tanah Desa Bogoharjo, Kecamatan Kaliori, Selasa kemaren (17/03) sekira pukul 15.00 WIB.

Warga yang memergoki mayat tersebut, kemudian menginformasikan kepada aparat kepolisian. Tak berselang lama, petugas Polsek Kaliori datang ke lokasi. Setelah dicek, ternyata tidak ada identitas sama sekali. Polisi bersama tim medis juga memeriksa tubuh korban dan dipastikan bukan korban tindak kekerasan.

Diperkirakan wanita berusia sekira 45 tahun, dengan tinggi badan 145 centi meter itu, sudah meninggal dunia sekira 5 hari lalu. Hal itu tampak dari kondisi jasad yang sudah rusak. Selanjutnya, mayat dibawa menuju kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. R Soetrasno Rembang, untuk dimakamkan di pemakaman umum Krapyak.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto melalui Kaur Binops Satuan Reskrim, Iptu AL Sutikna membenarkan kejadian tersebut.

“Yang jelas disimpulkan bukan korban penganiayaan. Jadi menurut informasi warga sekitar, kemungkinan besar gelandangan. Patut diduga yang bersangkutan sakit, namun tidak ketahuan warga dan meninggal dunia di situ, “ terangnya (18/03) pagi ini.